Home » , , » Cara cepat hack nokia symbian s60v5 dan s60v3

Cara cepat hack nokia symbian s60v5 dan s60v3

Haduh dari judul nya aja dah panjang kayag kereta gini yah, hahah :D gpp deh yang penting manfaat nya bagus nih sobat,langsung aja ya sob :
kalo ada yg mudah ngapain repot-repot nah begitulah yang ada di pikiran saya ini, coba blog master-master mana sih yang gak pernah posting tentanga artikel 'hack hp simbian' pasti semua ada tuh, nah mungkin bagi teman2 yang pernah ke blog-blog symbian yang lain merasa kesulitan nih ada solusi di blog saya yang sederhana ini www.an99a.com di dalam file .zip ini sudah sayhttp://www.blogger.com/img/blank.gifa sediakan tutorial lengkap nya + file-file yang di perlukan dalam meng hack hp, silahkan di baca dan langsung di praktekan sendiri yah...
nih link download nya klik DISINI
sudah di test di nokia 5233 saya, nih tampilan SS nya di hp saya silahkan di bandingkan dengan nokia symbian yang belum di hack :D



INFO: hack hp symbian ini sebenarnnya tidak merusak hal ini di lakukan hanya buat memaksimalkan performa hp pintar nokia agar supaya tidak monoton sob :D

14 comments:

  1. hehe g ngerti symbian sob g perna make.. symbian mang top,, terus sukses sob

    BalasHapus
  2. lama2 juga ngerti mas kalo dah megang ny,sip bos

    BalasHapus
  3. Maaf banget nih sob, sepertinya requesnya gak bisa saya kabulin.. Setelah dilihat dan diterawang, terlalu ribet kalo dibikin post..

    Besok saya share templatenya aja sekalian ya..

    BalasHapus
  4. wah terlalu ribet yah bos, okey dh mas kalo malah mau share template ny,mksih sblum ny mas,manteb bgt

    BalasHapus
  5. kunjungan Perdana.... nice Share Sob...

    My Blog
    achers.tk

    BalasHapus
  6. tnks kunjunga ny sob, . .saat nya ke meluncur ke blog sobat

    BalasHapus
  7. Coba sob, tombol google plus di blog saya sudah bisa diklik apa belum.

    BalasHapus
  8. sip mas, udah bisa tu mas, manteb deh...

    BalasHapus
  9. Tlong donk, Share juga nama2 aplikasi yg bagus Ndan...soalnya, Ane gk terlalu ngerti jenis2 aplikasi yang cocok buat 5233 yg sdah di HACK. .
    Tolong Yaaaa :)

    BalasHapus
  10. Oh, iyaaa. .
    Aplikasi yg bagus buat 5233 ya "BELUM DI HACK" apa ya Ndan ?
    Maaf ni ya, klo Ane banyak nanya v^^

    BalasHapus
  11. dennis@ bnyak gan aplikasi nya di hp q tapi belum s4 di share ni gan mf lagi sibuk ujian akhir dulu :D
    oh kalo aplikasi yg buat nokia belum di hack menurut q blum ada yg bgus, coz aq lbih suka aplikasi yg sudah status hp nya terhack gan :D

    BalasHapus
  12. M'f ni gan/admin,mau nanya2,
    Emag caranya me hack hp 5233 gmana ya...?
    Blum tau cara ny!

    BalasHapus
  13. Kalo ada waktu add ane min, di e-mail ane (demit.cinta@yahoo.com)
    Tlong ajarin cara hack nya ya?

    BalasHapus
  14. belum tw ya gan ? ngeheck nnti kita jadi nya bisa instal aplikasi symbian dgn aplikasi2 unik gan, biasa nya hp symbian yg perawan instal aplikasi/game pasti dia ada peringatan dan belum bisa instal aplikasi itu
    coba agan baca aja printah dan donlod bahan nya disitu, lengkap kok cara nya :)

    BalasHapus

Komentarlah sesuai artikel di atas
Tidak boleh berkomentar dengan live link di komentar