Home » » Sambut Natal Bersama ZALORA Indonesia

Sambut Natal Bersama ZALORA Indonesia

Tak terasa kita sudah memasuki akhir bulan pada tahun 2015 dan akan segera memasuki tahun baru. Hari yang di tunggu-tunggu untuk umat kristiani dalam merayakan Natal, dimana pada hari itu mereka akan merayakan kelahiran Yesus Kristus. Nah berbicara mengenai hari natal ini, biasanya kita akan selalu mempersiapkan pohon natal, tetapi apakah Anda sudah mempersiapkan hari tersebut dalam hal Fashion ?

Pasti dari anda pembaca setia blog ini ada yang sebagian belum merencanakanya, tetapi jangan bingung ataupun berkecil hati dulu, karena ada promo menarik dari Zalora.co.id.

Memang benar, tidak lengkap rasanya kalau di hari Natal ini Anda belum berencana untuk membeli berbagai kebutuhan fashion seperti baju, celana, accesoris ataupun celana. Tidak melulu untuk diri sendiri, tetapi juga dapat kita jadikan sebagai hadiah bagi orang terdekat.

 
ZALORA's christmas gift guide, apakah anda sudah tahu tentang promo yang sangat menarik ini dari ZALORA Indonesia ? Nah, jika anda belum tahu saya akan menjelaskannya terlebih dahlu. Jadi di Zalora.co.id kita bisa memberikan hadiah special yang unik dengan cara yang menarik, seperti contoh gambar di bawah ini:



Selain kita akan mendapatkan potongan harga yang sangat miring dari berbagai brand fashion yang ada di Zalora kita juga bisa sekaligus memberikan hadiah untuk orang-orang tercinta di sekitar kita.  Jadi inilah kesempatan yang tepat jika Anda ingin memberikan hadiah natal yang di kemas kusus oleh pihak Zalora dengan memanfaatkan diskon ZALORA's christmas gift guide.

Cara belanja dan proses pembayaranyapun sangat mudah di lakukan dan hanya butuh beberapa langkah saja:
  1. Mendaftarkan akun baru di https://www.zalora.co.id/customer/account/create/
  2. Mengisi data sesuai dengan email, no.hp, alamat  dan data lainya yang di butuhkan dengan benar
  3. Setelah akun anda terdaftar kini anda sudah bisa menikmati belanja di Zalora.co.id

Setelah anda mengikuti cara di atas, anda bisa langsung belanja dan menikmati spesial promo seperti yang saya bilang di awal tulisan tadi. Manfaatkanlah momen ini untuk membahagiakan orang yang anda cintai.
Zalora Indonesia hadir dengan Fashion menarik

Jadi, untuk anda yang masih bingung, setelah membaca artikel ini saya harap kini tidak usah binung lagi, karena sudah ada Zalora Indonesia yang siap membuat Natalmu lebih bewarna dan menjadikan momen akhir tahunmu lebih berkesan. Jangan tunggu lama lagi yuk kita  Sambut Natal Bersama ZALORA Indonesia !!!

0 comments:

Posting Komentar

Komentarlah sesuai artikel di atas
Tidak boleh berkomentar dengan live link di komentar