Home » » Jangan Pernah Menyerah

Jangan Pernah Menyerah

 Sekarang mungkin saya hanya seorang mahasiswa yang sedang mencoba untuk berusaha menjadi orang sukses, tapi hasil nya sampai saat ini belum sempurna, saya salah satu Mahasiswa BSI Pontianak, apa yang pernah saya lakukan saat saya merantau di kota Pontianak ??
jika anda bertanya begitu, mungkin sangat banyak sekali tapi semua hasil nya miris :D tapi di saat kita beranai action dan terus mencoba wawasan kita semakin terbuka dan untuk mendapatkan kesuksesan itu tidak mudah seperti membalikkan tangan saja.
Dari mulai bisnis yang pernah saya mulai dari :
Jualan pulsa
buka Toko Online di web / bbm / fb
Investasi
MLM
tapi sampai saat ini saya belum bisa mencapai hasil yang sempurna yang membawa ke suksesan bagi diri saya, Tapi saya percaya itu hanya sementara, karena hidup ini terus berputar dan saya sangat yakin saya dapat sukses dengan pengalaman yang pernah saya alami.
amiiin :D
di bawah ini saya kasih motivasi untuk anda yang mungkin sering gagal seperti saya :( :D jangan sedih dengerin yok



0 comments:

Posting Komentar

Komentarlah sesuai artikel di atas
Tidak boleh berkomentar dengan live link di komentar