Home » » Botanical Gold solusi orang gemuk

Botanical Gold solusi orang gemuk

solusi orang gemuk
merasa kegemukan gan ? atau emang dari gemuk untuk menemukan berat badan yang ideal dengan tinggi tubuh agan ?
coba obat Botanical Gold Solusi Orang Gemuk dengan obat ini insallah jika agan teratur anda sudah bisa mewujudkan impian untuk mendapatkan berat badan yang idiel.
sudah terbukti untuk saya sendiri dan sekarang saya coba menjual agar agan cepat kurus dan mendapatkan tubuh ideal, di bawah ini keterangan nya dan cara menggunakan nya:

Botanical Gold merupakan suplemen penurun berat badan dari Perusahaan KMDali Cina, yang ampuh dan uda terbukti untuk menurunkan berat badan. Bekerja menekan nafsu makan dan mempercepat metabolisme dan pembakaran lemak, sehingga bisa membantu menurunkan berat badan tanpa harus melakukan diet yang menyiksa ^^ Botanical Gold juga membantu mengoptimalkan pembakaran lemak bila dibarengi dengan olahraga, turun 5-10kg sebulan uda bukan mimpi lagi!
Bahan Dasar:
Extract dari Fructus Citri Aurantii Amarae (Bitter Orange), Oriental Water Plantain, Extract Jobstears Seed, Extract Cassia Seed, Atractylone, Extract Tarragon, Perilla frutescens, Psyllium shell, Guar Gum, Alfalfa, Hoof Bamboo shoot, Lotus, Plus Vit E yang bagus untuk kulit

HARGA: Rp 240.000 FREE Ongkir!

1 paket isi 36 kapsul untuk 36 hari

ATURAN PAKAI – mohon dibaca terlebih dahulu

  • Cukup 1 kapsul sehari, diminum sebelum/ sesudah sarapan. Pantangan teh, kopi, susu, soda, dan alkohol.

  • Aman untuk usia 18-50 tahun

  • Dikonsumsi saat kondisi tubuh fit, TANPA riwayat penyakit berat (pernah sakit atau sedang sakit). Dilarang dikonsumsi oleh penderita penyakit berat (jantung, ginjal, lever, diabetes, hipertensi/ tekanan darah tinggi, tekanan darah rendah, hepatitis, kolestrol tinggi, dsb)

  • Tidak untuk yang sedang mengkonsumsi obat dokter

  • Tidak untuk ibu hamil atau ibu menyusui

HATI-HATI PRODUK PALSU/ TIRUAN!

  • Produk Palsu/ Tiruan beredar dalam berbagai bentuk dan memakai nama brand yang serupa (numpang tenar). Produk palsu/ tiruan tidak terjamin kualitasnya dan membahayakan kesehatan bila dikonsumsi. Produk asli menggunakan bahan-bahan yg aman dikonsumsi dan telah melewati uji kesehatan sehingga aman dikonsumsi dan bebas dari efek samping berkepanjangan. Selalu utamakan produk ASLI, terlebih untuk dikonsumsi.
  • Harga menentukan kualitas produk. Produk Palsu/ Tiruan dijual dengan harga miring & menggunakan berbagai kalimat iklan untuk membohongi customer. Customer diharapkan jeli untuk memilih produk yang ASLI dan AMAN dikonsumsi.
  • Botanical Gold terbukti aman dikonsumsi dan bebas efek samping berkepanjangan, dan merupakan produk asli yang diproduksi oleh perusahaan DALI.
  • Botanical Gold tidak menyebabkan diare/ bab terus-menerus.
  • Botanical Gold TIDAK SAMA dengan Meizitang Botanical Slimming dengan kemasan hijau/ botol/ kotak yg banyak beredar di pasaran sekarang ini (tidak diproduksi oleh DALI).
  • Jangan tertipu dengan tampilan website dan domain yang mengatasnamakan brand Botanical. Hosting dan domain website bisa dibuat hanya bermodalkan 200rb/ tahun.
  • Harap waspada terhadap seller-seller yg mengaku bahwa produk mereka (kemasan berbeda) SAMA dengan yg kami jual, juga terhadap seller2 yg mengambil/ mencuri testimoni kami sembarangan dan mengatakan bahwa itu adalah testimoni produk mereka.
  • Meizitang Gold Premium/ Silver (dikemas dalam kotak) BUKAN produk kami dan TIDAK DIPRODUKSI oleh Perusahaan Dali. Perhatikan kemasan produk yang meniru kemasan KB (Kyusoku Bihaku).
Mau gan ?? tunggu apa lagi ayo buruan order di OLSHOP ku ya :D di http://prily-shop.com/perawatan-tubuh/botanical-gold/botanical-gold-solusi-orang-gemuk




Rating : 4.5

2 comments:

  1. Terimakasih sudah berbagi sobat, informasinya sangat membantu.

    follow sukses !!
    Mampir ke blogku yaa sob . Happy Blogging !!!

    BalasHapus
  2. ok gan siap, folowback segera datang ^^

    BalasHapus

Komentarlah sesuai artikel di atas
Tidak boleh berkomentar dengan live link di komentar