Home » » Cara mengatasi BBM yang lemot dengan cepat dan mudah

Cara mengatasi BBM yang lemot dengan cepat dan mudah

Cara mengatasi BBM lemot disuatau perangkat Gadget merupakan hal yang sangat mudah dilakukan sebenarnya, cara yang akan saya share ini merupakan pengalman pribadi. Dengan cara gampang untuk mengatasi bbm yang lemot kita tidak perlu melakukan cara yang terlalu ribet, sebenarnya ada cara praktisnya, untuk lebih lengkapnya akan saya bahas secara singkat di bawah ini :
Cara mengatasi BBM di gadget yang lemot dengan mudah dan cepat

Cara mengatasi BBM yang lemot di Android

Bukan hanya di BB di android juga terkadang BBM terasa lemot dan tak luput dari lemot. cara yang dapat anda lakukan adalah membersihkan data nya melalui pengaturan di hp android yang anda miliki. Mungkin anda kebingunan dengan cara ini, tapi sebenarnya cara ini mudah dilakukan karena tidak sulit mengatasi bbm yang lemot dalam android.

Cara mengatasi BBM yang lemot di Blackberry

BB yang merupakan cirikhas dengan aplkasi bbmnya tentu saja tekadang juga sering mengalami maslah, salah satunya lomotnya bbm di bb, cara mengatasinya yang pernah saya lakukan selain mematikan dan me-restar saya juga jika bbm sudah sulit dibuka saya menginstal ulang dan membawanya ke service center terdekat

Mungkin cuma ini beberapa Cara mengatasi BBM yang lemot dengan cepat dan mudah yang sudah saya lakukan, semoga bermanfaat dan bisa membantu kawan-kawan yang mengalami masalah yang sama seperti saya :) .

0 comments:

Posting Komentar

Komentarlah sesuai artikel di atas
Tidak boleh berkomentar dengan live link di komentar