Home » » Sehat milik semua warga Indonesia

Sehat milik semua warga Indonesia

Kesehatan merupakan kekayaan yang tak ternilai harga nya, semua orang ingin sehat tidak memandang usia, jabatan, materi. Sehat Milik Semua warga Indonesia tetapi nampaknya masih jauh untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak untuk warga miskin dan dhuafa.
Sudah berbagai cara yang di lakukan pihak terkait untuk meningkatkan kualitas kesehatan  di Indonesia ini, Tetapi hingga saat ini belum ada hal yang sangat berpengaruh di praktek nya untuk warga Indonesia termasuk juga untuk miskin dan dhuafa.
Harapan saya sendiri disini untuk warga miskin dan dhuafa sebaik nya pemerintah dan juga dengan program-program nya dalam hal kesehatan sebaiknya lebih prefosional lagi dengan bagian-bagian di bidang nya, dengan begitu mudah-mudahan semua orang Indonesa termasuk juga untuk warga miskin dan dhuafa bisa teratasi sesuai yang di harapkan warga, Dan tidak ada lagi masalah kesehatan di Indonesia.
Kontes Blog  yang di adakan BLOGdetik dan Lembaga Kesehatan Cuma-Cuma Dompet Dhuafa ini mudah-mudahan membuat semua harapan para peserta kontes terkabulkan karena kita berharap semua orang Indonesia sehat. Amin 

6 comments:

  1. thanks informasinyaa keren sob

    BalasHapus
  2. Sip sehat memang penting :D

    BalasHapus
  3. Amin :) org miskn seringkali sulit mendptkn layanan kshtn sob, conthnya dikampungku, ktnya gratis msh ada embel2 uangnya, itu trmsk ksulitan mrga miskin :(

    thanks yah udah mampir di blogku
    http://tandur.mywapblog.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget tu sob, mungkin oknum nya yang terlalu rame di sistem yang berjalan ya sob,semoga mereka sadar deh

      Hapus

Komentarlah sesuai artikel di atas
Tidak boleh berkomentar dengan live link di komentar