Home » » Harapan Mahasiswa dari pelosok untuk hari jadi Kota Pontianak ke 242

Harapan Mahasiswa dari pelosok untuk hari jadi Kota Pontianak ke 242

Tugu Khatulistiwa

 Kota Pontianak beberapa waktu lalu hari Rabu 23 Oktober 2013 merupakan hari jadi ke 242, semua berharap dan saya juga berharap semoga kota kita ini yang terkenal dengan kota Khatulistiwa yang berada di bumi borneo ini semakin maju di berbagai bidang, Ada beberapa faktor ada yang menghambat nya untuk berusaha membawa nama Kota Pontianak semakin di kenal dan go internasional. 
Tapi itu bukan sebuah halangan bagi kita untuk terus berprasangka buruk dengan sistem yang sedang berjalan di kota Pontianak ini, Ini adalah sebuah proses dimana kita sama-sama berusaha bukan hanya membuat suasana semakin ruwet.
 Walaupun saya disini hanya sebagai mahasiswa dari pedalaman di plosok desa yang belum begitu tau gimana yang dilakukan pemerintah di dalam sana, walau semua jalan di kabupaten-kabupaten belum semua layak di lewati dengan standar yang ada, Walau di perbatasan sana masih ada yang susah mencari lapangan pekerjaan bahkan di dalam kota Pontianak sendiri, Tapi saya percaya dengan berjalan nya waktu dan semakin bertambah nya usia kota Pontianak ini semua secara perlahan-lahan akan menuju di masa terang yang membuat semua warga pontianak akan lebih bangga dengan kota yang terkenal dengan istilah-istilah yang banyak bermunculan di warga pontianak,
Pontianak kota kita semua disini tempat kami menimba ilmu,disini tempat kami merantau, disini tempat kami belajar dan disini juga harapan kami untuk bisa menjadi bagian dari kota tercinta ini dengan menjadi bagian penting di Pontianak ini.
 Dari berbagai keahlian warga Pontianak saya percaya semua pasti untuk Kota Pontianak, dari bidang internet nya yang semakin maju semoga pemerintah kita bisa memberi wadah bagi para penerus di bidang internet baik itu di bidang marketing,pengembangan, atau bahkan di bidang keamanan jaringan yang ada di kota Pontianak ini, Dan disemua bidang yang masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu
selamat hari jadi 242 kota Pontianak
kamu kotaku kota kita semua maju bersama membangun kota teristimewa ini.

Kota Pontianak, Kota kita banyak cerita
Tulisan ini diikutsertakan dalam Lomba Menulis Blog Pontianak 242 dan turut didukung oleh beberapa pihak sponsor, sebagai berikut:
Bentuk Sumbangsih: Uang Tunai 200 Ribu Rupiah
  1. Dwi Wahyudi
  2. Rohani Syawaliah
  3. Bang Gusty
  4. Pontianak Creative Association
  5. Bang Apri
Bentuk Sumbangsih: Hadiah Tambahan
Hadiah: Voucher Paket Pernikahan Senilai 300 Ribu Rupiah
Hadiah: Paket Buku Dahlan Iskan dan Koleksi Eksklusif Pontianak Post
Hadiah: 3 Buah Buku “Pontianak Heritage” yang Ditandatangani Penulisnya
Hadiah: Voucher Senilai 1 Juta Rupiah untuk Paket Pendaftaran “6 Minggu Bisa”
5. Abimanyu Yusuf (Indobit Technology)
Hadiah: Paket Hosting Gratis Selama 1 Tahun

2 comments:

  1. Artikel ini telah dinilai oleh Dewan Juri Lomba Menulis Blog Kota Pontianak 242, nantikan pengumuman hasilnya di Borneo Exotic Cafe Bundaran SMPN 1 Pontianak pada tanggal 16 November 2013 jam 20.00 WIB. Salam blogger...

    BalasHapus
  2. Artikel ini telah dinilai oleh Dewan Juri Lomba Menulis Blog Kota Pontianak 242, nantikan pengumuman hasilnya di Borneo Exotic Cafe Bundaran SMPN 1 Pontianak pada tanggal 16 November 2013 jam 20.00 WIB.

    BalasHapus

Komentarlah sesuai artikel di atas
Tidak boleh berkomentar dengan live link di komentar