Home » , » Keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock

Keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock

Keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock
Keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stockkereta mini - Assalamualaikum siang ini saya merasa senang di tahun 2013 ini sebab salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan, perdagangan atau agen sekaligus supplier untuk mainan hiburan anak anak dengan harga yang terjangkau. Kita bisa lihat potensi usaha keretamini.com ini dari pertumbuhan di indonesia yang setiap tahun nya menigkat dimana pertumbuhan berawal dari masa anak-anak dan kita bisa memanfaat kan usaha ini sebagai alternatif dan tujuan untuk memberikan kebahagian sendiri terhadap anak-anak dari usia 3 sampai 9 tahun yang sedang senang bermain dengan alam bebas yang sifatnya pasti positif dan mendidik karena permainan ini menyanangkan dan sangat aman karena menggunakan sabuk pengaman untuk menjaga anak-anak dari hal yang tidak kita duga. Jadi ajalaklah bermain anak anda dengan permainan mendidik dan aman dengan penuh kebahagian. bagi supplier percyakan usaha anda diyang berpengalaman di bidangnya dan memberikan keamanan dan ke untungan untuk keberkahan bersama.
 Gambar di samping ini adalah untuk produk Kereta Mini yang lucu dan menarik untuk kita jadikan usaha keamanan nya bisa anda perbesar gambar di samping ini disini terletak sabuk pengaman unuk anak yang ikut bermain dalam Kereta Mini ini.

Jadi tidak usah ragu lagi untuk usaha seperti ini karena pertumbuhan anak adalah salah satu faktor untuk memajukan usaha ini dan yang membanggakan lagi www.keretamini.com adalah 100% asli INDONESIA kreasi anak bangsa.

Produk Kereta Mini bisa anda dapatkan dengan Belanja Online atau memesan nya dengan CV.ANUGRAH JAYA dan mereka siap untuk mengantar produk kereta mini atau mainan ke seluruh wilayah Indonesia dengan jasa Expedisi atau lain nya tergantung permintaan pembeli sendiri.
bukan hanya produk Kereta Mini yang bisa anda miliki tapi ada beberapa produk lagi yang menjadi unggulan dan ciri khas dari CV.ANUGRAH JAYA ini di antaranya adalah :


1. Istana Balon
 Isntana Balon Mickey Mouse 5x8


Istana Balon Magical Trip 8x5

 Istana Balon menurut saya adalah suatu arena bermain dimana anak tersebut dapat masuk ke dalam imajinasi nya dan bersentuhan fisik dengan objek yang di sediakan sangat pas sekali untuk melatih imajinasi anak sejak umur dini.
Produk ini tersedia dengan berbagai ukuran seperti keterangan gambar di atas dan sering kita jumpai di wahana permainan dalam suatu mall atau di arena bermain lain nya.


2. Komedi Putar

Komedi putar besar

Komedi putar ROLLING STAR (gajah terbang)
 Komedi putar menurut saya adlah cara anak ber komunikasi dengan benda mati tapi seolah-olah mati dengan menyerupai berbagai macam bentuk seperti hewan atau alat tranportasi seperti pesawat yang sifat nya replika dari objek itu sendiri yang memberi ke asikan dan kenyamanan dalam bermain komedi putar ini.
Produk permainan ini biasa kita jumpai di wahan-wahana di indonesia bahkan di acara pasar malam.

Produk dan gambar yang saya muat di atas hanyalah sebagian kecil dari CV.ANUGRAH JAYA - Kereta mini tersebut, untuk lebih lengkap untuk calon yang berminat usaha ini anda dapat menghubungi langsung  yang beralamat di :  Jl. Raya Dungus 78, Mojopurno Rt 02/Rw 01 ( Depan POLSEK ) Wungu, Kab. Madium, Jawa Timur.
Sekian info artikel yang saya tulis tentang Keretamini.com pabrik kereta miini no 1. ready stock semoga dapat membawa manfaat dan membawa inspirasi untuk membuka usaha yang menjanjikan dan membawa berkah.

 Rating : 4.5

2 comments:

Komentarlah sesuai artikel di atas
Tidak boleh berkomentar dengan live link di komentar