Home » » Membuat halaman blog seolah tergulung dan melipat

Membuat halaman blog seolah tergulung dan melipat

Mungkin ada yang unik sedikit dari blog saya ini yang sobat-sobat pertanyakan.Yupz benar sekali di blog saya ini tepat nya di ujung sebelah kanan atas ada efek menggulung alias nglotok :D seolah blog ini mempunyai dua lapisan kulit.
untuk melihat bagaimana gambar efek yang di timbulkan nya bisa lihat gambar di bawah ini :D


Okey tanpa banyak bicara lagi cara membuat nya bisa sobat perhatikan seperti langkah-langkah di bawah ini dengan seksama:
1. Pertama sobat lari ke dashboard > design > edit html
2. Setelah  itu klik Expand Widget Templates
3. Untuk mempermudahkan pencarian kode di dalam nya tekan CTRL+F
4. Carilah kode  <head> bila sudah ketemu letakkan kode di bawah ini tepat di atas kode <head>


<script type="text/javascript">var tujuan ='http://www.an99a.com/'</script>
<script src="http://pelajarandashblogdotblogspotdotcom.googlecode.com/files/pelajarandashblogdotblogspotdotcompagepeel.js" type="text/javascript"></script>


5. Silahkan save template dan lihat hasil nya semoga berguna bagi sobat semua nya :)

12 comments:

  1. wew mantap, berdomain .com template mantap, asli orang mane ni ? Saya folow, kamu folow juga tapi lewat dasbor, ok. . . . Saya duluan.

    BalasHapus
  2. PertamaXxX
    Kunjungan perdana sob..
    ditunggu knjngan balik http://mobi-xp.blogspot.com

    BalasHapus
  3. @®obinhut
    mksih bang pujian nya :D baru-baru belajar blogger ni bang,heheheh okey sya folow lwat dasbor bang, saya sih kalbar nya di kab.melawi kec.nanga pinoh mungkin abg tau ?

    BalasHapus
  4. @AhmadNoy okey siab bos tunggu di blogmu ya, kayag nya kenal ni sama kamu , kayag teman di dunia chating dunia mig33 :D

    BalasHapus
  5. @priangga otviaptaOh, ane dah gak ingat sob... Y salam kenal sob...

    BalasHapus
  6. @AhmadNoy
    okey sob salam kenal balik yah :) salam blogger

    BalasHapus
  7. @priangga otviaptabaru belajar ? Tapi kamu mantep ! Empat jempol kalau ada buat kamu dari saya, udah pake domain, template premium, mantap dah, nampaknya kamu pengen benar2 menghasilkan sesuatu nih ? Oh ya nanga pinoh pernah dengar jak, ndak pernah k sana.

    BalasHapus
  8. @®obinhut
    ia bang ni baru blajar ko beneran, bangun blog nya aja blum ada 1mnggu, mksih bg pujian nya :D pengen sesuatu berbagi aja bg,,hohoho oh prnah dgr jag yah, main-main kesini lah :)

    BalasHapus
  9. blog ente uda ane follow gan,, > dari sini ane gan > http://info-kitaku.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. btw,, keren juga nih trik gan, ane coba dulu dah,,

    BalasHapus

Komentarlah sesuai artikel di atas
Tidak boleh berkomentar dengan live link di komentar