Home » » Pemilihan Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi untuk Seniman

Pemilihan Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi untuk Seniman


Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi untuk Seniman
Pemilihan Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi untuk Seniman inilah judul yang akan saya bahas pada lomba blog mini seo dan semoga saja bisa memanangkan nya, tetapi sebelum saya membahas lebih lanjut tentang judul artikel yang akan saya tulis ini, sebaiknya anda harus mengetahui tentang profil singkat dari Caleg DPRD Kalbar di samping ini yang saya ketahui dari fb dan blog beliau.
Dwi Agus Prianto, SE atau yang biasa lebih di kenal dengan nama panggilan nya Dwi Bebek / Bang Wi adalah salah satu Caleg Provinsi Kalimantan Barat dapil Kota Pontianak no urut 8 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Beliau adalah salah satu seniman yang akan mencalonkan diri sebebagi Caleg dengan Visi dan Misi Menuju Masyarakat Muda Seni & Ekonomi Kreatif. 

   Sebentar lagi pemilu legislatif akan segera di laksanakan, tepatnya tanggal 9 April 2014. Adapun persiapan para peserta kandidat dari calon legislatif dilakukan dengan banyak cara agar dapat menempati kursi panas ini. Tak terlepas pula  para kandidat Caleg Kalbar 2014  mereka saling bersaing dengan berbagai cara untuk dapat menarik perhatian masyarakat baik secara offline ataupun online. Saat seperti ini tentu saja kita sebagai calon pemilih, kalau tidak mengenal siapa yang akan kita pilih, nanti ketika di tps akan bigung dan dapat membuat sebagian dari masyarakat menjadi GOLPUT. Sekarang ini saya akan memperkenalkan Bang Wi atau Dwi Agus Prianto, SE yang merupakan seniman yang akan maju menjadi Caleg di KalBar. Kita harus bisa memilih dengan tepat siapa caleg yang hendak kita pilih yang membawa perubahan. Ketika waktu pemilihan sudah di laksanakan, pilihan terbaik bukanlah GOLPUT pilihlah orang yang kita kenal, saya sudah mengenalkan beliau melalui tulisan ini di awal tadi, semoga anda juga dapat memilih nya pada waktun tanggal 9 April mendatang. Pilihlah secara bijak, hal ini di lakukan agar dapat merubah  serta memajukan Kota Pontianak, Kalimantn Barat di Negeri Indoneisa agar lebih baik lagi daripada sebelum nya di 5 tahun yang akan datang, cukup kurang lebih nya 5 menit saja untuk menentukan nasib KalBar pada 5 tahun kedepan. Jadi kita harus dapat memanfaatkan momen penting ini untuk dapat memilih dengn bijaksana, dan jangan sampai ada di antara kita yang sudah memiliki hak memilih dengan sengaja memilih untuk menjadi GOLPUT, karena 1 suara itu menentukan untuk negri kita ini.
Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi untuk Seniman
Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi untuk Seniman
Banyak orang memilih GOLPUT di karenakan mungkin karena jenuh akan dunia politik yang hanya berisi janji semata, dan tidak bisa menepati janji-janji mereka dan inilah yang membuat GOLPUT setiap tahun nya bertambah. Tapi sebenar nya dengan kita memilih menjadi GOLPUT, menurut saya hal ini tidak bisa menyelesaikan masalah, karena yang bisa menuntut adalah hanya orang-orang yang sudah memilih. 5 menit saja untuk 5 tahun tinggal datang ke tempat TPS yang udah di tentukan tinggal coblos tidak susah ko, dan pilihlah Caleg yang anda kenal dengan visi dan misi jelas seperti yang saya jelaskan di atas tentang Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Satu Kursi untuk Seniman.
   Seperti yang saya lihat sekarang banyak kampanye secara offline dan online yang di lakukan oleh para Caleg Kalbar 2014 untuk dapat menduduki kursi panas, ini di karenakan sebentar lagi akan di laksanakan pemilihan calon legislatif periode 2014-2019. Di Kalimantan Barat sendiri, kususnya tingkat DPRD Provinsi, suasana kampanye nya semakin terasa ini bisa kita lihat dengan banyak nya poster atau baliho yang terpasang, baik di pinggir jalan hingga ke sudut-sudut gang. Seperti salah satu yang menjadi perhatian saya adalah ketika melihat bentuk kampanye offline dari Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Satu Kursi untuk Seniman yang sedang saya bahas dalam tulisan nya ini.
Di bawah ini adalah suasanya kampanye yang di lakukan para Caleg saingan dari Bang WI yang saya abadikan pada tanggal 3 maret yang bertepatan pula dengan ulang tahun saya yang ke 20 :D . Penasaran bagaimana suasana para Caleg Kalbar 2014 dalam menarik perhatian masyarakat ? Ayo bersama-sama kita lihat dan perhatikan baik-baik ada Caleg Seniman yang siap membuat Provinsi Kalimantan Barat berubah dan semakin maju.

Pemilihan Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi untuk Seniman


Dengan adanya beberapa atribut promosi calon Caleg kususnya di Kalbar yang saya jadikan vidio di atas, ayo kita jangan samapai menjadi golongan putih (GOLPUT), ayo kita sukseskan Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Satu Kursi untuk Seniman yang dapat merubah Provinsi Kalimantan Barat menjadi lebih maju bersama Bang WI.
Bang Wi adalah salah satu caleg DPRD dapil kalbar yang merupakan seniman yang siap mencalonkan dan menjadi Caleg untuk daerah kita tercinta ini. Menurut data yang saya dapat dari facebook nya dan website nya, Bang WI adalah seorang yang memiliki jiwa sosial yang tinggi terlebih lagi beliau pernah menjadi seorang Dosen perkusi di Institut Musik Indoneisa. Dengan demikian dapat di pastikan sosok Seniman seperti Bang Wi pantas mendapatkan kursi DPRD agar dapat mengubah Menuju Masyarakat Muda Seni & Ekonomi Kreatif.
Degan adanya seorang caleg dari golongan seniman, tentu dapat merubah semua keadaan, karena seni itu adalah bentuk aprisiasi seseorang akan sebuah keindahan yang dapat di wujudkan dengan bukti nyata, contoh saja, kali ini Bang Wi bekerjasama dengan Blogger Borneo Network yang membuat sebuah kontes yang di adakan untuk kawan-kawan Blogger Pontianak, dengan demikian saya sendiri yang termasuk dalam komunitas blogger pontianak dari pelosok Kalbar tepat nya di Kab.Melawi yang sekarang sedang kuliah dan tinggal di Kota Pontianak merasa dapat perhatian lebih dari sosok seperti beliau, mungkin hal ini pula yang akan di rasakan masyarakat ketika Bang Wi terpilih menjadi Caleg Dapil Kalbar. Mudah-mudahan dengan tulisan dan vidio yang saya buat kita menjadi Iklas Memilih, Jangan ada GOLPUT di Antara Kita. Sukseskan Pemilhan Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi untuk Seniman

3 comments:

  1. Tulisan mengenai Pemilihan Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi untuk Seniman ini Ada di Urutan 6 pada Tanggal 01 April 2014 Jam 04.45 WIB. Tetap Semangat ya... :-)

    BalasHapus
  2. Hasil penilaian untuk tulisan:
    - Minimal 500 Kata Terpenuhi
    - 3 Keyword Tidak Lengkap (Minus Satu Kursi untuk Seniman)
    - Link Aktif Lengkap
    - Gambar dan Video Ada
    - Kalimat dan Gaya Bahasa Oke

    BalasHapus
  3. Setelah melalui proses penilaian online dan offline, maka dengan ini saya memutuskan blog ini menjadi JUARA ENAM dalam LOMBA BLOG MINI SEO SATU KURSI UNTUK SENIMAN dengan akumulasi nilai 50 poin. Apabila ada diantara para peserta merasa keberatan dengan hasil penilaian diberikan masa waktu banding selama 3x24 jam dengan mengirimkan email keberatan ke bloggerborneo[at]gmail.com. Penyerahan hadiah akan dilakukan pada tanggal 17 April 2014 malam bertempat di Borneo Exotic Cafe. Terima kasih... :-)

    BalasHapus

Komentarlah sesuai artikel di atas
Tidak boleh berkomentar dengan live link di komentar